Ternyata oh ternyata...

Di awali dengan udara dingin di pagi hari dan badan meriang abis nonton inter vs munchen yang berakhir dimenangkan oleh inter 2-0 di malam sebelumnya, hari ini merupakan awal yang baik untuk revolusi di hidup gw.

Mulai hari ini emang gw mau ngerubah semua gaya hidup gw jadi lebih baik dan lebih dekat dengan lingkungan (alah) maksudnya sih biar gak dingin dan kaku aja klo sama temen ato orang laen, cuman yaa lumayan lah untuk langkah awal walau masih banyak yg bikin BT abis.

Di mulai dari bangun dengan badan meriang akibat kipas angin yg langsung nembak ke gw ( ya ampun emang gw sate ), sampe-sampe gw bangun2 dengan badan meriang disambut udara jakarta yang abis ujan bikin badan makin males bangun dari tidurnya. Cuman untung dengan semangat 45 gw bisa ngangkat badan gw dan seperti biasa nyalain lagu-lagu nge beat di komputer, dan pagi tadi gw emang lagi suka dengerin "Pasti Cemburu" dari band pemenang indie fest 2010 The Gecko.Lanjut gw mandi, make baju, make celana ( gak pake kolor? pake lah ) dan gak lupa kantong kiri ada HP dan kantong kanan ada Mp3 dan gw dengerin terus.

Berangkat ke kampus dengan mata kuliah Morfologi Tumbuhan yang ada dibenak gw " Wah, buah apaan lagi nih yang bakal dosen bawa? " maklum, akhir-akhir ini dosen sering banget bawa buah buat nerangin materi, dan gw pun gak nyianyiain kesempatan untuk makan tuh buah-buahan gratis  hehehe. Sesampenya di lab H ( tempat kuliah gw ) eh ternyata pintunya ke kunci, dan dengan PDnya gw cabut dari situ dan ke WC buat buang ingus, ya benar sekali saudara-saudara, akibat cuaca yang makin gak karuan melebihi sidang anggota DPR yang ga k gw ngerti apa yang di rapatin, yg ujungnya saling angkuh sendiri dan adu jotos, gw jadi kena penyakit beler alias bersin meler a.k.a FLU, yang bikin gw gak nyaman banget karena suara gw udah kayak orang kejepit pintu, dan sound effect  *srat srot srat srot * akibat saling tarik ulur ingus gw yang mau keluar tapi gak gw ijinin karena blom bayar utang, sampe-sampe cewek yang duduk di deket gw bilang
" iiihh, buang dulu ke tuh ingus! " dan gw jawab " biarin, jarang-jarang kan lo liat ulet keluar masuk lewat idung? " dan pas gw balik lagi buat mastiin kalo pintunya kekunci dan ternyata eh ternyata temen-temen gw udah pada nungguin di depan sampe pintu ke buka, dan sialnya lagi mereka udah pada manggil nama gw tapi gara-gara gw make earphone jadi gak kedengeran dan dengan gaya autis bin kudis gw cabut, malu banget dah. Pas kuliah sampe akhir sih gak ada yang menarik sampe kuliah kimor dimulai.

Nah yang menarik pas di mata kuliah kimor itu bukan pas kuliahnya, tapi pas udah pada selesai ada yang bilang ke gw kalo perkataan gw di facebook keterlaluan,  "loh koq bisa?", jadi gini masalahnya, FB temen gw ada yang di hack dan dibikin status yang keterlaluan banget, dan pas nyang empunya konfirmasi kalo FBnya di hack  gw ngomong :
"kayaknya yang nge hack lo itu *temen* deket deh soalnya tau kebiasaan lo ngomong * apa aja boleh *, tapi temen kayaknya gak mungkin ngelakuin hal sekejem itu"

apa itu berlebihan?

Nah pas kuliah zoologi hari ini juga udah kayak indonesia dodol aja pake name tag gede terus di pasanga di dada, eh ternyata ada lesson study,  dan gw gak tau apa itu lesson study,  ya udah gw ikut-ikut aja, eh pas selesai gw disuruh nyirem taneman dan disinilah keBTan gw di uji lagi, selesai nyirem taneman gw malah di tinggal gitu aja, " sial, selalu dah" tapi karena ini hari yang bagus dan gw pengen ngerubah sifat gw yang sensitif, ya udah gw okok aja,
tapi mungkin nggak untuk lain kali...

0 Comment:

Poskan Komentar