Pernahkah kamu merasa?

pernahkah kamu berusaha menjadi teman sejati dengan cara setiap temanmu membutuhkan pertolongan pasti akan kamu bantu? namun ketika kamu membutuhkan pertolongan kamu selalu di tolaknya dan hanya bicara " ya udah gak apa apa" dengan tersenyum?

pernahkah kamu merasa berada di lingkungan atau bahkan di dunia yang salah karena standar "mereka" yang terlalu tinggi untukmu sehingga kamu ingin berlari jauh hingga tidak ada seorangpun yg sadar kau telah menghilang?

pernahkah kamu merasa selalu melakukan perbuatan yg baik, benar dan bijak namun selalu di balasa dengan hinaan, kesalah pahaman, ketidak puasan dan tuntutan yang lebih dari itu yg sebenernya itu adalah diluar kuasamu atau bahkan di luar kemampuanmu?

pernahkah kamu merasa bahwa semua tuduhan kesalahan dan fitnah itu tertuju padamu walau dengan keadaan yg semestinya kau tidaklah bersalah?

pernahkah kamu merasa kesepian di dunia ini sehingga orang-orang disekitarmu menganggapmu lemah dan menjauhimu karena kau tidak berdaya dan tidak berguna dimata mereka?

pernahkah kamu merasa ditinggal oleh "teman"mu karena kamu tidak bisa seperti mereka karena semua yg mereka punya, yang mereka lakukan, yang mereka inginkan tidak pernah bisa engkau punya, engkau lakukan, engkau wujudkan?

pernahkah kamu berfikir untuk tidak lagi peduli dengan semua ini walaupun dengan begitu orang-orang yang ada di sekitarmu juga akan tidak peduli dengan mu?

pernahkah kamu merasa kau begitu lemah dibandingkan orang yang ada disekitarmu sehingga kau takut tak bisa menyamai mereka?

pernahkah kamu merasa ingin mengakhiri hidup ini karena keberadaan mu hanya membuat orang lain terganggu dan terusik?

pernahkah kamu merasakan semua yg kutulis diatas?

*aku pernah*
Blogged with the Flock Browser

0 Comment:

Poskan Komentar