Hari yang menyebalkan

Wah, gw gak tau deh mesti ngomong apa buat hari ini, hampir semuanya menyebalkan, mulai dari awal aja udah nyebelin banget.

Pertama: gw udah berat-berat bawa notebook ke kampus buat ngerjain tugas kelompok yang belom lengkap eh malah dianya gak bawa modem buat nyari bahan,

Kedua: Karena mata kuliah kimor ( kimia organik ) gak ada hari ini, jadi gw mutusin balik ke kosan buat ngambil buku text zoologynya ngiler eh miller yang setebel kamus, selebar majalah eh ternyata dosennya gak dateng-dateng, dalem hati gw bilang "KAMPRET",

Ketiga: Abis selesai kuliah ( atau bisa di bilang selesai nganggur ), gw sama temen gw pergi ke mangga dua buat dia beli flashdisk dan gw beli kabel USB 2 yg temen gw juga nitip, nah yg bikin eneg pas berangkat sih it's ok lah, eh pas balik udah penuh sesak masih aja tuh supir busway sama keneknya narik penumpang dalem ati sih " sial, pengen gw tarik tuh rem tangan mendadak" tapi hikmahnya juga sih, karena gw dalam keadaan terjepit gitu gw harus melindungi dan menjaga tas gw yang ada notebook sama buku yg tebel itu, di depan gw ada cewek yang bodinya rada bohay jadi dia multifungsi, sebagai bantalan empuk rem mendadak pak supir geblek sama sebagai pelindung tas gw supaya gak remuk XD.

Pas keluar dari busway dan harus transit di matraman, gw ngeliat sesuatu yang sulit dipercaya yang bikin gw pengen teriak " NERAKA BOCOR!!! ", karena pas gw keluar dari tuh bus gw liat ada 2 pasang sosok cewek dengan pakaian seksi di jakarta yang panasnya naudzubillah min dzalik ini, pas gw liat bodinya sih gw mikir " widih, malem minggu " eeeh pas ngeliat mukanya gw nyebut " Astaghfirullah, malem satu suro jum'at kliwon "

Yak, tapi ini gw anggep sebagai warna di kehidupan gw yang mulai bergejolak ( alah ), ok segitu dulu, saatnya bikin paper Trichodesmium Sp, dan belajar annlida sama molusca, CIAO!
Blogged with the Flock Browser

0 Comment:

Poskan Komentar