New armament

Alhamdulillah hari ini gw dikasih gadget baru dari kakak gw, ya walaupun tetep makenya ganti-gantian tapi sekarang lebih enak jadi klo mau ngerjain tugas gak perlu berebutan di komputer lagi, jadi sekarang gak ada konflik ampe gontok-gontokan gara-gara berebutan make komputer buat ngerjain tugas.

Walau sekarang kondisinya udah "rada-rada" kayak baterenya soak ( masa cuman bisa tahan 15 menit ), ada retakan di bagian "ventral" ( alah ), dll. tapi gw tetep bersukur dan terima kasih sama kakak gw.

Dan yang lebih bikin gw seneng, di notebook itu ada film, program dan yang laennya yang gw suka hehehe.
<=-=>
oh iya, kue cubit itu kayak apa sih? soalnya pas gw ke kosan suka ada gerobak kue cubit, apa kalo kita ditawarin terus kalo gak mau nanti di cubit sama mas-masnya? XD
Blogged with the Flock Browser

1 Comment:

ashma huda santika mengatakan...

wah...selamet ya....

enak donk...


kue cubit itu enak ga...lebih enak dari choky2...

Poskan Komentar