Let's Get Started!

Hmm hari ini tanggal 23 Januari 2010 tepatnya jam 00.50, gak tau ada angin apa tau2 gw pengen bikin blog ini, yah walau masih tergolong newbie di dalem dunia persilatan blog, tapi gw pengen banget jadi blogger yang sukses, yah walaupun gw juga gak ngerti gimana caranya sukses lewat nge-blog dan yang pasti gw perlu banget bantuan blogger-blogger yang udah pada sepuh, apalagi denger-denger sekarang bisa nyari duit lewat blog, wah pasti asik tuh hehehe, tapi mungkin gw cuman mau bikin tulisan-tulisan yang original ataupun yang copas soalnya gw pengen banget berbagi sama orang-orang yang minatnya sama gw, jadi sapa tau bisa dapet jodoh lewat blog ini ( alah). Oh iya, gw juga pengen ngasih tau kalo mungkin isi blog ini kebanyakan dari catetan FB gw yang ampe ratusan ( lebay XD ).

Disini mungkin juga ada masterpiece gw ato mungkin bukan, karena gw suka banget sama nulis walaupun itu juga kalo lagi ada waktu dan lagi rajin-rajinnya ngelakuin sesuatu ( jarang banget tuh ), gw bakal nulis tulisan yang entah kayak kahlil gibran ato anak SD lagi ngamuk gak dibeliin permen HufT, tapi yang pastinya gw bakal sebisa mungkin bikin karya yang terbaik buat di blog ini.

Yah mungkin itu dulu kali yah perkenalan kita dan mungkin gw tau isi pikiran kalian pas baca tulisan ini, mungkin kalian berpikir " Et dah, yang nulis nilai Bahasa Indonesianya 5 yak? koq grammarnya amburadul begini? " and you know what, It's True!. Yah emang sih gw gak bisa nebak bener kalo ada yang baca ini bakal ngomong kayak gitu ato kagak soalnya kan gw bukan dukun yang sok tau maen sembur aja, yang pasti gak tau kenapa nilai Bahasa Indonesia gw kecil banget bahkan gedean nilai Bahasa Inggris gw yang nyelametin gw dari kata " GAK DITERIMA " waktu seleksi masuk PTN dulu, gw pun suka mikir " kayaknya gw mestinya lahir dan idup di Inggris sono ato nggak di Amerika, tapi entah kenapa gw bisa terdampar di negara yang gak jelas ini, tapi santae aja, gw cinta koq sama negara ini ( walaupun rada ogah-ogahan juga XD ).

Yupz, mungkin gitu aja kali yah? ( loh kan tadi udah XD ), mulai sekaran doain aja gw masih bisa internetan jadi gw bisa ngeblog terus, apalagi kalo bisa ampe sukses gara-gara ngeblog, AMIN.

0 Comment:

Poskan Komentar