Kecewa!! (modus penipuan baru)

Gini gan, temen ane bikin note di FB tentang modus penipuan baru di bus dengan tersangka nenek dan korban cewe yang gampang iba, gini ceritanya dia:


Ya Allah ..

gw ampe maksa ini kewarnet wlw lg bokek abis, gw KECEWA bgt ...

gw ga suka bgt sama penipuannnn ..

tp ini zaman apa daaahhh

yg bener malah takut sama yang salahhh

ini ceritanya ...



gw pulang naik 510 dari pasar rebo ke ciputat ..

pas gw naik, seneng bgt tuh gw liat bisnya sepi

bisa duduk

awalnya gw milih duduk sama nenek" sendirian

kasian bgt kan

eh tp tuh nenek" kyk ga mau gt duduk ma gw

sial bgt kan

gw udah emosi bgt tuh

gw nyari tmn duduk yg sama jenis kelaminnya ma gw lg tp ga ada

alhasil gw duduk sama bapak" gendutt

ih sempiittt

tp gpp lah ..

trus gw pnasaran ma tuh nenek knp kyk ga mau duduk ma gw

pas gw mau liat eh ada cewe yang duduk tuh di samping si nenek

shok bin kaget gw liat nenek itu

gw pernah liat dia dan gw langsung tau knp tu nenek ga mau duduk sama gw

ternyata dia udah kenalin muka gw

karena dia pernah melakukan aksi itu di depan gw dulu

aksi penipuan dgn segala nangis bombay sampe gemetaran ..

amit dahhh

udah nenek" bukannya dirumah aja tiduran malah jd tukang tipuuu

jd ceritanya tuh nenek dari sukabumi mau ke jakarta

gw lupa dah jakarta mana

tp dy cm dikasih uang 20rb ama anaknya

nah uangnya udah abis tuh

naik bis dari sukabumi 18rb jd duitnya tinggal 2rb

sedangkan tujuan hidupnya masih jauh

nahh perkiraan gw bener tuh

si nenek melakukan aksi yang sama ke cewe yang duduk di sampingnya

tuh cewe pengen ikutan mewek

yaa ampuuunnn

trus tuh cwe kasih uang 5rb ke nenek itu n kasih 1 apel

ya elah mending buat gw tuh apel

ckck

kyknya tu cewe ngerasa gw liatin terus

karena gw ngerasa ga enak dan pengen nolong jg

gw nulis dikertas buat tu cewe

"asslm ..

maap gw lancang, gw cm ga suka sama penipuan

nenek itu boong

gw pernah liat dia di lebak bulus dengan alasan yang sama"

pas sampe depan uin tuh cewe mau turun

gw udah siap" mau ngasih kertasnya

tp tu nenek kyk ngeliatin gw dengan muka galak

gw takut sampe pengen kentut

ckck

ya udah gw gagal ngasih tu kertas

ampun dah gw kecewa bgt sampe ubun-ubun

trus tu nenek ngeliatin tuh cewe sampe jauh di liatin trus

gw makin kesel kan tuh

eh nenek itu ngeliatin gw

gw takut n pengen bgt kasih tau cewe itu kl si nenek tukang tipu

ya udah gw turun aja

ehh si abang supir ga tau orang lg panik

dia jalan kagak berenti" padahal keneknya udah ketok" kaca pintu pake koin

untung aja tuh kaca ga pecah

pas udah turun gw tunggu tuh bis sampe jauh dlu

trus gw cari cewe itu n gw samperin

tp tu cewe nyebrang

ya elahh kaga tau bgt gw ga bisa nyebrang

ya udah gw beraniin bgt tuh nyebrang

hampir aja ketabrak motor kan

eh pas udah nyebrang tu cwe ga tau ada dmn

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh hhhh

KECEWA BGT dehhh gwww

yang gw analisa si tu cewe anak uin

makanya yang anak uin tolong kasih info ini ke temen"nya yaa

jgn gampang ketipu sama orang biar udah peot juga

jangan sampe dah penipuan merajalela

ok





nb: maap ni nulisnya peke emosi, hehe
Gitu gan, pokonya sekarang sih ati2 aja gan, jangan terlalu gampang iba tapi jangan bebal juga, pokonya WASPADALAH! WASPADALAH!

sumber: http://www.facebook.com/note.php?not...&id=1399452714

0 Comment:

Poskan Komentar