Kenapa harus GW!!!

"Koq gw dimarahin, sedangkan mereka nggak?", yup, inilah kalimat dari iklan susu yang pengen gw teriakin sekarang ini. Kenapa? karena gw ngerasa gw udah di diskriminasi banget sama orang-orang disekitar gw, entah kenapa kalo gw ngelakuin sesuatu yang salah ada aja yang menyalahkan gw, tapi giliran orang lain yang melakukan kesalahan yang sama bahkan di waktu yang sama, mereka gak kena damprat.
Entah apa salah gw, gw sendiri bingung, toh selama ini gw ngelakuin sesuatu yang gak beda sama orang lain, bahkan terkesan nyari aman, tapi kenapa cuman gw doang yang digituin? gw ngerasa semua ini gak adil buat gw dan jiwa gw yang sedari dulu emang sangat menjunjung tinggi keadilan. Apa karena gw 'gak bisa apa-apa' atau yang lebih parah lagi karena gw 'gak punya apa-apa'. Kalo emang begitu, kenapa gak ngomong langsung aja?! kenapa gak jujur aja?!, mana mungkin gw bisa tau apa yang mereka mau kalo mereka sendiri gak pernah jujur sama gw? emang gw Tuhan yang bisa tau segalanya? Kan nggak!  ah semua ini bikin gw jengkel.

Kalo dipikir-pikir, apa karena gw pernah ngelakuin hal yang salah sama mereka sehingga mereka balas dendam dan gak suka sama gw? ya mungkin bisa aja gitu, tapi apa gak bisa ngebedain antara urusan pribadi dan kuliah? kalo nggak bisa, kenapa dari dulu masih suka nuntut gw jdai dewasa padahal mereka sendiri nggak.Tuntutan tuntutan dan tuntutan, kalo emang mereka mau tuntutan mereka terpenuhi oleh gw, kenapa mereka gak memenuhin tuntutan gw? gak adil dong masa gw doang yang dituntut sedangkan mereka gak mau menuhin tuntutan gw.

Bingung gw ama semua ini, sekarang gw cuman mau nanya satu hal, "gw harus apa?"

0 Comment:

Poskan Komentar