Akhirnya....

Wih, udah dua bulan gak posting sesuatu di mari gara-gara gak ada koneksi internet, dan sekarang akhirnya bisa internetan lagi.

Dua bulan ini banyak banget hal terjadi di hidup gw, terutama masalah perkuliahan gw yang mulai terancam kelangsungan hidupnya, well, tapi gw jalanin aja sebagaimana mestinya walau gw gak tau dah bakalan gimana nantinya.

Dan dari masa liburan gw yang cuman dua bulan itu ( dua bulan cuman :P ) yang gw abisin dengan berhibernasi yaitu makan-tidur-makan-tidur dan seterusnya dan nonton acara tipi yang tentang perjodohan macem acara-acara dokumenter itu, mungkin udah saatnya gw memulai hidup baru dengan mencari "ehmm" pasangan. Wow, sesuatu yang besar memang, tapi nggak ada salahnya gw mulai mencari yang baik tapi setelah di pikir-pikir, siapa yang mau sama gw? nah gw jawab "bukan nggak ada yang mau, tapi belum ada yang mau", jadi mulai sekarang gw mau memperbaiki diri gw menjadi lebih baik supaya bukan gw yang mencari tapi gw bisa menunggu yang kesemsem  sama gw alias sekarang gw tebar pesona dulu hehehe. Weittsss tapi bukan gw malah jauh dari kata belajar, malah itu bikin motivasi gw timbul jadi it's really a big step in my life and "i will fight for it"

Udah gitu aja dulu buat refreshing blog ini yang mungkin bakala gw hiasin dengan postingan-postingan tentang pelajaran yang gw dapet dari semester 3 jurusan biologi UNJ ini.

Bye-bye!

0 Comment:

Poskan Komentar