Catatan Anda telah dibuat ciri-ciri orang pinter

tulisannya jelek


kenapa?


karena mereka gak perlu tulisan bagus untuk baca tulisan sendiri, jadi untuk menghemat tenaga dan waktu, mereka gak nulis dengan bagus, karena disaat orang lain perlu mikir dan pusing akibat tulisannya, dia tidak perlu pusing bahkan tidak perlu mikir untuk mengerti tulisan jelek.


nggak cuman tulisan sendiri, tulisan orang lain yang jelekpun bisa mereka baca juga, tapi jika mereka salah, mungkin karena sudut pandang yang berbeda saja.


kamarnya berantakan (bukan kotor)


kenapa?


karena mereka gak perlu mengorganisir barang atau pakaian mereka secara rapi agar saat diperlukan mereka dapat mencarinya dengan mudah.
karena walaupun berantakan, mereka gak seperti orang biasa yang pusing mengingat dan berpikir letak barangnya dimana saat diperlukan jika berantakan, mereka hanya perlu mengingat atau berpikir sedikit untuk menemukan barang yang mereka cari tersebut sehingga mereka gak suka menghabiskan tenaga dan waktu buat beres2.


gaya pakaiannya nyentrik


kenapa?


karena mereka gak suka gaya pakaian orang - orang yang rata - rata gitu - gitu aja dan membosankan, sehingga jiwa penemunya keluar dan walaupun dengan pakaian yang seadanya, namun mereka bisa merubahnya menjadi sedikit nyentrik dan beda, walau sedikit beda dan aneh mereka bangga mengenakannya.

0 Comment:

Poskan Komentar