" Jagalah Kebersihan, Ketertiban dan Ketentraman "

Wahaha gw bingung dah buat ngejelasin pagi ini, bangun-bangun kayak biasa gw beli kalo gak 2 bungkus roti ya 3 gorengan di warung depan kostan gw.

Pas mata masih belekan dan ada kerak iler di muka gw, seperti biasa gw nyalain komputer buat nyalain lagu biar semangat jalanin hari ini dan maenin game yang lagi gw maenin kayak Torncity ato Travian dan Battle Station yang di Facebook, selang beberapa lama, tau2 ada yang nyapu di depan gw, dan gak biasa "dia" dateng 2 kali! gw mikir emang ada apaan? masa iya dia mau berjemur di depan kosan karena emang enak banget buat tidur-tiduran ( garing ).

Nah pas perut gw udah dangdutan gw mulai mau beli makanan di depan kosan, dan gw gak tau mesti bingung, ketawa, marah, nangis ato jerit-jerit tau-tau di pintu kostan ada tulisa " Jagalah Kebersihan, Ketertiban dan Ketentraman ", nah gw mikir dong, ada apa nih? setau gw lagi gak jamannya masang pamflet partai, lagi pula emang ada nama partai begitu? mestinya kan "PJK3" alias "Partai Jagalah Kebersihan, Ketertiban dan Ketentraman".

Karena gw orangnya cuek ya udah gw dengan "gaya" yang biasa gw kedepan beli makanan make duit cebanan yang di perban alias di selotip, padahal gw udah deg-degan gak diterima kayak kemarennya pas beli roti gak di terima, eh mungkin karena gw udah sering beli jadi ibu yang jualan jadi gak enak gitu mau gak nerima, ya udah gw balik lagi ke kostan.

Pas balik-balik ke kostan dan ngelanjutin aktifitas eh si agi ( panggilan buat kembaran gw yang cerewet dan posesif ) nunjuk-nunjuk ke pintu sambil bilang "eh ga ( panggilan gw aga, gak tau darimana asalnya ), liat ini deh", gw bales aja "iya gw tau, napa emang?", eh dengan nada kesel dia bilang "Gara-gara lo nih jadi ampe di tulis begini", sial, wong dia yang buang sampah di depan kostan gw yang disalahin, gw bilang aja dengan nada datar "lah? orang lo yang buang sampah ke depan, koq gw yang disalahin?" diem langsung. Enak aja, begini nih kalo dapet 'roommate' yang posesif, seakan-akan semua milik dia, dan gw jadi yang ngontrak, eh salah lebih tepatnya jadi babunya.
 

0 Comment:

Poskan Komentar