Waktu itu hari kamis tepatnya tanggal 2 juni 2010, kayaknya itu hari paling ngeselin yang gw alamin, pas hari itu ada UAS Mortum atau morfologi tumbuhan yang gw kira 60 soal itu udah cukup "banyak" eh ternyata ada 72 soal lagi dengan cara "prasamanan" atau dengan cara moving jadi soalnya diem di tempat tapi mahasiswanya yang gerak jadi kayak prasmanan di acara kondangan gitu dah, dan parahnya ada beberapa soaln yang ntu dosen gak ngejelasin, emang sih ada di buku dan klo kita baca pasti ngerti, tapi apa cukup fair? bahkan dosennya gak bilang ada soal model gitu zzz =.=, yup tapi gw udah pasrah dan ngeluarin semua yang gw tau walaupun gw yakin ada perbedaan sudut pandang karena pas gw cek jawaban gw sama temen-temen yang lain ternyata beda! wew emang dari dulu gw kalo ngerjain soal bukan karena gak bisa ngejawab tapi gak tau mau jawab apa karena di kepala gw muncul alternatif-alternatif jawaban dan gw gak yakin yang mana yang bener, tapi ya sudahlah, liat saja hasilnya nanti :P


Setelah itu ada mata kuliah zoologi, yang seharusnya kita pendalaman materi annelida, and then it's goes bad, gak tau kenapa tuh dosen malah nyuruh kita-kita ngerjain heuristic vee yang udah jelas-jelas itu buat guru supaya ngajar anak muridnya lebih terkonsep, tapi kenapa kita malah ngerjain ginian,


"ada-ada aja nih nih dosen" begitu gw bergumam di hati gw,


tapi ya sudahlah daripada nilai gw terancam mending ngangguk-ngangguk aja kayak kebo di cucuk idungnya, dan setelah itu karena kita belum mempunyai pengalaman membuat beginian, jadi kita butuh 2 jam lebih ( waktu itu ) dan karena dosennya gak sabaran ( kayaknya ), jadi kita disuruh ngumpulin itu tugas nyasar pas hari senen, dan konyolnya saking keselnya ( mungkin ) itu dosen ngomong


"pokonya bapak gak mau ngeliat ada yang ngerjain pas hari senen, dan kalo ada yang ngerjain hari senen pas pukul 00.00 teng, disumpahin KUALAT"


WTF!!! apa-apaan nih? apakah ini kata-kata yang pantes dosen keluarin? ya tapi gw maklumin lah, mungkin itu karena lagi kalap, karena emang dari awal kita gak pernah serius ngikutin kuliah dia, tapi yang penting ilmunya kan masuk walau di luar perkuliahan kan?


Oh iya gw gw kena fenomena aneh nih, waktu itu hari senen pahing ( alah ) malem-malem karena gw kebelet pipis ( imut banget XD ) nah gw menuju ke WC kosan gw buat ngelakuin tugas mulia itu, pas gw lagi mengarahkan kencing gw supaya gak salah sasarang tau-tau di telinga kanan gw ada yang bisikin, cepet banget lagi kata-katanya, cuman untung gw orangnya cuek jadi langsung gw hirauin aja, tapi gw rada merinding sih, padahal gw gak ngelakuin sesuatu yang buruk, ada yang tau kenapa?

0 Comment:

Poskan Komentar