Ngabisin waktu sendirian

yup, sesuai judul, gw bakalan ngabisin waktu sendirian, tepatnya buat 2 bulan ke depan ini.

yah emang sih mestinya gw ngelakuin sesuatu yg lebih baik kayak magang ato apalah pokonya bisa ngisi waktu luang dengan kegiatan positif, tapi gak tau kenapa gw bener gak ada motivasi untuk ngelakuin itu.

mungkin karena gw orang yg tipe pasif jadi gw bisa nunggu sampe kapanpun selagi kondisinya gak butuh tindakan dari gw.

dan dari situ gw
 bikin personality yg bikin pandangan orang sekitar ke gw itu jelek, ada yg ngomong 'lo koq gak dateng?' padahal kenyataannya dia gak ngundang, terus ada yg ngomong 'tolongin dikit keq!' padahal yg ditolong gak minta tolong, dan yg paling parah yg bikin gw pengen mutilasi orang kalo udah ngomong 'WOI NGOMONG DONG! PUNYA MULUT GAK?' ya gimana mau ngomong wong DIAJAK NGOMONG aja kagak! kan TOLOL bin IDIOT orang macem gitu.



oops out of topic, pada intinya gitulah, gw gak bakal keluar goa kalo gak ada keperluan dan gw gak bakal ngomong kalo emang gak ada yg perlu di omongin, tapi kalo gw udah ngerasa deket dan nyaman sama seseorang gw mungkin bakal cerewet.

anyway mestinya mungkin gw ikut dekan cup ato jadi panitia buat acara ospek nanti. tapi ada alasan kenapa gw gak ikut itu semua.
pertama, padahal gw udah minat mau ikut dekan cup di cabang debat b.ing tapi gw dibikin bad mood gara2 katanya gw bareng senior, cewek pula, kan males banget, dan setelah gw bilang kalo gw mundur dan saat gw kasih alesannya lalu di bales dengan entengnya dengan kata 'ya elah', udah, males banget dah, mending mundur aja, walaupun udah di konfirmasi gw bakal sama yang se angkatan, gw tetep kekeuh mundur dan gw belajar tentang diri gw klo gw udah ngambil keputusan gw bakal megang itu kecuali klo ada sesuatu.

Sedangkan kalo gw ikut jadi panitia ospek, gw bakal ngelanggar prinsip gw sendiri yang gak suka acara kayak gitu.

0 Comment:

Poskan Komentar