21 Things Girls Don't Realize

1)Pria boleh saja "flirting" dimana-mana tapi sebelum mereka tidur hanya wanita yang mereka cintai yang memenuhi pikiran mereka
2) Pria sangat emosional daripada yang kalian kiar. Jika mereka mencintaimu, itu akan membuat mereka berpikir lama untuk melepaskanu, dan itu menyakiti mereka setiap saat mereka mencoba
3) Pria jadi gimana gitu kalo liat senyumannya cewek
4) Pria yang suka ama kamu cuma mau dia jadi Pria yang ngomong ama kamu
5) Memberi seorang Pria jawaban menggantung seperti "Kamu tau ga? huh.. ya sudahlah" hanya akan membuat sang Pria merasa bersalah
6) Jikalau seorang pria memberi tahu masalahnya. Ia cuma ingin kamu mendengar dan tidak usah memberi saran apapun
7) Tingkah laku yang jelas sekali ditunjukkan kalo pria menyukaimu adalah kalo dia senang menggodaimu
8) Pria mencintai kalian lebih dari kalian mencintai mereka
9) Pria menggunakan kalimat seperti "manis" dan "imut" untuk mendeskripsikan cewek. Mereka jarang sekali menggunakan kata "cantik" atau "menawan". Jika mereka menggunakan kata tersebut, artinya itu ditujukan untuk orang yang bener-bener mereka cintai
10) Kalau pria melakukan sesuatu yang konyol di depan wanita, dia akan memikirkannya sampai beberapa hari kedepan atau sampai lain waktu dia bersama sang wanita lagi
11)kalau pria lagi bersandar dan tampak tenang, mungkin dia cuma pura-pura dan sebenarnya lagi memikirkan sesuatu
12) Jika seorang pria mengatakan tergila-gila terhadap seorang wanita, dia jujur. Pria jarang mengatakan hal tersebut.
13)Waktu seorang pria menyuruhmu meninggalkannya sendiri, dia sebenarnya mengatakan "Kemarilah dan dengarkan aku"
14)Jika pria mulai berbicara serius, dengarkan dia. Itu tidak sering terjadi, jadi kalo dia begitu, kamu tahu ada sesuatu.
15) Jika seorang pria menatapmu selama beberapa detik, artinya dia sedang memikirkan sesuatu
16)Pria sebenarnya berpikir bahwa cewe benar2 'aneh", tak dapat dipredeksi dan sungguh membingungkan, tapi anehnya malah semakin tertarik
17)Pria akan memberikan dunia ini hanya untuk bisa membaca pikiran wanita
18)Tidak ada pria yang bisa meng handle masalahnya sendiri. Mereka hanya terlalu gengsi untuk mengakuinya
19)Tidak semua pria kurangajar
Hanya karena satu pria kurang ajar tidak berarti semuanya juga kurang ajar kan?
20)BILA SEORANG PRIA MENGORBANKAN WAKTU ISTIRAHAT DAN KESEHATANNYA HANYA UNTUK BERBICARA PADAMU, DIA BENAR-BENAR MENYUKAIMU DAN MAU BERSAMAMU SELAMA MUNGKIN
21)Biarpun kamu mencampakkan seorang pria sebulan lalu dan dia masih mencinataimu, dia mungkin masih dan bila punya satu keinginan, dia berharap kamu kembali dalam hidupnya



Everything said in this posting is TRUE
Is that really truth guys...??

Sumber : Kaskus

0 Comment:

Poskan Komentar