Sekapur Sirih Puisi

Puisi, puisi dan puisi, gw suka banget sama puisi, gak tau karena penempatan kata-katanya yang keren ato isinya yang dalem banget, yang jelas gw suka aca dan bikin puisi, emang sih puisi gw gak sebagus karya W.S Rendra ataupun penyair lainnya, tapi gw bakal bikin dan ngepost kumpulan puisi sebagus mungkin yang menurut gw emang begitulah puisi gw yang ngegambarin isi hati gw (alah ).

Di keseluruhan post gw mungkin 90% dari semua puisi yang ada itu adalah Puisi Cinta, gak tau kenapa gw yang jomblo ini seneng banget sama puisi cinta dan lebih gampang bikin puisi cinta walaupun gw blom pernah tuh ngerasain di cintai seseorang ( curcol dikit :P ) a.k.a pacaran. Tapi gw yakin kalo mencintai seseorang dan dicintai itu hak seseorang dalam hidupnya selama dia masih punya hati. Gw gak abis pikir kalo ada orang ngomong " Persetan dengan cinta! " atau " Cinta itu boong gak ada yang asli adanya juga cuman nafsu doang! ", gw yakin orang-orang yang ngomong kayak gitu pasti abis diputusin ato nggak pujaan hatinya di rebut orang, but come on, jangan salahkan cinta, tapi salahkan diri kalian sendiri kenapa gak menghargai mereka, cinta itu sebenernya sederhana, gak lebih rumit daripada politik Indonesia sekarang yang kesemuanya udah dikendaliin sama nafsu dan duit. Coba aja pemimpin Indonesia yang sekarang kayak Nabi Muhammad SAW yang bisa memimpin umatnya walau dalam keadaan susah dan di bawah ancaman pembunuhan oleh para kafir tapi dia tetap tegar dan memimpin umatnya dengan adil.

Ok, segitu aja sekapur sirihnya, walaupun mungkin gw gak tau kenapa namanya sekapur sirih, padahal gak ada kapur apalagi sirihnya, hehehe at last enjoy the poetry ^_^

0 Comment:

Posting Komentar