I Love Indonesia jadi trending topic di twitter!

Yups, kayak judulnya bilang pas gw lagi ngutak ngatik komputer gak jelas gara-gara malming di rumah OL doang, gw coba buka beberapa jejaring sosial yang gw punya salah satunya Twitter. Nah pas gw lagi reply tweet temen-temen gw tau-tau pandangan gw mengarah ke ke kanan bawah layar karena gw ngerasa ada yang familiar di situ, dan ternyata ada tulisan "I Love Indonesia " jadi trending topic disitu. Nih kalo gak percaya :



 Nah, setelah beberapa detik gw kebingungan ada apa dengan Indonesia yang sampe masuk
trending topic yang positif pula ( kan biasanya pas lagi musim ngebom sama malingshit ramenya yang jelek aja ), maka gw klik lah tuh tulisan yang bikin harapan banget, eh ternyata itu semua karena vokalisnya Boys Like Girls itu ngetweet " I LOVE INDONEIA!!!!!!! these fans rule!!!!!!! ", nah kan fansnya nge RT, jadi trending topiclah tuh kalimat yah walaupun disitu ada salah penulisan kura "S" nah abis itu dia sadar kalo salah ngetik terus di ngetweet lagi jadi " IndoneSia " s-nya di lebayin gitu deh, keliatan banget nih orang niat banget ngetweetnya. Nih kalo gak percaya lagi :






wah emang enak kalo negara kita bisa dikenal sama luar, apalagi bawaannya positif gitu, kan enak, sering-sering aja gini hehehe

0 Comment:

Posting Komentar